Jumat, 08 Juni 2012

Akhirnya Update Juga

Setelah sekian lama belum posting artikel, akhirnya update juga blog ini. Haha, udah cukup lama nggak ngblog, Maklum, kemarin-kemarin masih sibuk dengan beberapa tugas sekolah yang numpuk bak cucian. Sekali ngeblog, tampilan blogger.com udah banyak perubahan. Adaptasi lagi nih. Tapi nggak apalah, mau coba eksis di dunia blogging ini.

Mumpung habis UN, ya dilanjutin aja aktifitas blogging-nya yang sempat tertunda. Meskipun UN bukanlah akhir dari segalanya, karena masih banyak yang harus dilakukan, seperti mencari perguruan tinggi bagi yang ingin melanjutkan study-nya, atau lagi buka-buka lowongan pekerjaan bagi mereka yang ingin segera bekerja, atau bahkan sudah mempersiapkan undangan untuk acara kawinannya, itu semua terserah kalian.

Sekian dulu ya. Nggak usah panjang-panjang dulu. Sukses buat para rekan seperjuangan dalam mendapatkan PTN-PTN yang ada di Surabaya, atau mungkin di pelosok Indonesia. Meskipun nggak dapat Undangan dari si SNMPTN-nya, tapi jangan menyerah di ujian tulisnya. Masih banyak juga jalur-jalur lain yang dapat digunakan dalam mendapatkan PTN yang kita impikan. Inget, nggak cuma ada satu jalan untuk menuju ke Roma. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi "tuuuuut"